Don't Miss

Nolito Akan Absen Selama Empat Minggu

Majalah bola – Celta Vigo, yang tampil dengan gemilang di La Liga musim ini, harus kehilangan salah satu andalannya, Nolito. Pemain berusia 29 tahun itu harus menepi empat pekan lantaran cedera hamstring.

Celta saat ini duduk di posisi keempat klasemen sementara. Mereka mengoleksi nilai 28, tertinggal dua poin dari Real Madrid yang berada di posisi ketiga dan tertinggal 7 poin di belakang pemuncak klasemen, Barcelona.

Nolito adalah salah satu alasan mengapa Celta tampil apik musim ini. Dalam 15 kali bermain di La Liga musim ini, Nolito mencetak 8 gol dan menyumbang 5 assist. Dengan 8 golnya, ia menjadi pencetak gol terbanyak Celta di Liga Spanyol.

Tidak hanya itu, dalam catatan Squawka, Nolito juga sudah mengkreasikan 43 peluang. Jumlah tersebut juga yang terbanyak di antara pemain-pemain Celta.

Kini, Celta harus bermain tanpa Nolito selama empat pekan. Ia mendapatkan cedera hamstring pada paha sebelah kanannya.

“Penyerang Celta, Nolito, menderita cedera hamstring di rectus femoris pada paha kanannya, demikian hasil pemeriksaan ultrasound yang dilakukan tim medis klub,” tulis pernyataan yang dilansir oleh Celta.

“Dokter Juan Jose Garcia Cota mengatakan, waktu yang dibutuhkan untuk memulihkan cedera itu, tidak kurang dari empat pekan.”

Nolito adalah salah satu pemain yang gencar dikabarkan diincar Barcelona. Beberapa media Spanyol bahkan sempat menyebut, El Barca ingin menggaetnya pada bulan Januari mendatang.

agen bola