Don't Miss

Nolito Bantah Wacana Yang Sebut Dirinya Kembali ke Barcelona

Bolaviking.com – Striker Celta Vigo, Nolito membantah wacana yang menyebut dirinya akan kembali gabung ke Barcelona. Ia menegaskan tak menerima kontak apapun dari The Catalans mengenai kabar tersebut.

Mantan Striker Barcelona ini memang gencar dikaitkan dengan kembali merumput di Camp Nou. Namun, ia dan agennya menegaskan tidak menerima tawaran untuk kembali Barcelona.

Sebelumnya, Nolito sempat mengungkap bahwa akan menjadi hal yang sulit untuk menolak tawaran kembali ke Barca. Meski begitu, ia lebih memilih untuk pergi jika saja penawaran itu benar datang.

“Saya tidak pernah memiliki opsi pindah ke Barcelona. Ketika orang mengatakan beberapa hal dan mereka mengasumsikan saya ke Barcelona, saya harus bicara,” kata Nolito.

“Tidak ada kontak dari agen saya. saya sendiri atau siapa pun di Celta yang menghubungi. Saya bilang, jika mereka datang untuk mendapatkan saya, maka saya akan pergi,” lanjutnya.

Meski begitu, semua itu saat ini hanya rumor. Nolito sendiri saat ini membuka peluang untuk menandatangani kontrak baru dalam waktu dekat.

“Yang saya inginkan adalah menghentikan rumor. Ini menyedihkan karena semua orang bertanya apakah Anda pergi. Ini sedikit luar biasa, tapi saya berusaha menghindar. Saya berusaha mengikuti diri sendiri dan fokus,” ungkapnya.

“Jika Barcelona datang untuk saya mereka harus bicara dengan Celta. Saya fokus main dan tidak peduli apa yang akan terjadi saat Natal,” tandasnya.

agen bola