Agen Bola

Nolito jalani Tes Medis Di Manchester City

Berita Bola –  Penyerang tim nasional Spanyol, Nolito, dilaporkan sudah berada di Manchester. Dijadwalkan dia akan menjalani tes medis di Manchester City pada hari Rabu (29/6) ini waktu setempat.

Kabar kedatangan bintang Celta Vigo itu ke Manchester sekaligus menjawab teka teki tentang kelanjutan karirnya. Sebelumnya klub Barcelona juga sangat berminat untuk merekrutnya.

Beberapa hari lalu, Nolito sempat mengatakan dirinya belum memutuskan apakah memilih Barcelona atau Manchester City karena dia masih mau fokus di Piala Eropa 2016. Seperti diketahui, Spanyol sudah tersingkir dari Euro 2016 usai dikalahkan Italia 2-0 di babak 16 besar, Senin (27/6).

“Saya beruntung mereka (Josep Guardiola dan Luis Enrique) memperhatikan saya. Hal itu memberikan saya tambahan motivasi. Namun saya sekarang fokus pada Euro dan bukan pada yang lain. Saya belum berbicara dengan salah satu dari mereka,” kata Nolito.

Langkah City merekrutnya tak lagi mendapatkan hambatan setelah Barcelona diketahui mengurungkan niat mengejarnya. Barca tidak bersedia menebus harga yang diminta Celta Vigo, sedangkan City dengan kemampuan finansialnya siap membayar harga tersebut.

dikabarkan pula bahwa setelah bertemu petinggi klub, Nolito langsung menjalani tes medis.
Jika proses itu berjalan sesuai recana maka Nolito akan resmi berkostum Manchester City musim depan dengan nilai transfer sebesar 13,8 juta poundsterling atau sekitar Rp230 miliar.