Don't Miss
Agen Bola

Nurdiansyah: Persija Tak Boleh Remehkan Lawan

Majalah bola – Persija Jakarta tak mau menganggap enteng lawan-lawannya di Grup D babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan menghadapi PS TNI, Mitra Kukar, dan Semen Padang.

Pelatih Persija Jakarta, Bambang Nurdiansyah menilai kekuatan tim di Grup D sangat merata. Menurutnya, peluang Macan Kemayoran lolos terbuka lebar dengan syarat fokus di setiap pertandingan.

“Peluang kami sama dengan tim-tim lainnya. Kami tidak boleh menganggap enteng lawan-lawan, karena itu tidak bagus. Kekuatan tim-tim pun sama,” kata Bambang Nurdiansyah.

Pelaih yang akrab dipanggil Banur itu berharap para pemain tampil maksimal dan disiplin serta konsentrasi di setiap pertandingan tanpa memandang lawan yang dihadapi. Hal itu sangat diperlukan untuk meraih target lolos ke babak semifinal dan final.

“Saya sudah tegaskan kepada pemain untuk bermain dengan hati, kebanggaan, dan harga diri. Karena pertandingan di babak delapan besar pasti berat, mudah-mudahan kerja keras bisa meloloskan kami ke babak selanjutnya,” pungkasnya.

Grup D akan melakoni laga perdana 12 Desember mendatang di Stadion Manahan, Solo.