Don't Miss

Nurdjaman Sebut Keberhasilan Tersebut Untuk Para Fans Persib

Majalah bola – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan kalau dirinya sangat senang dengan kemenangan di final Piala Presiden. Djajang pun mempersembahkan trofi juara tersebut untuk para pedukung Maung Bandung.

Persib berhasil menjadi juara Piala Presiden setelah menang dengan skor 2-0 atas Sriwijaya FC pada final yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakrta, Minggu 18 Oktober malam tadi, melalui gol-gol Ahmad Jufriyanto dan juga Makan Konate yang semuanya dicetak di babak pertama.

Kemenangan ini boleh dibilang terasa spesial mengingat Persib bermain di depan puluhan ribu bobotoh, julukan untuk pendukung Persib yang datang dari Bandung untuk menonton aksi tim kesayangan.

“Saya ucapkan selamat pada pemain kami, yang telah memenangi babak final ini dan sudah memberikan gelar untuk warga Bandung,” ujar Djajang dalam jumpa pers usai pertandingan.

“Bisa menang atas Sriwijaya di stadion GBK, kebanggaan para pemain Indonesia, dan dihadiri oleh ribuan bobotoh yang sudah melakukan perjuangan luar biasa untuk bisa datang ke sini. Itu sangat luar biasa. Saya ucapkan selamat sekali lagi untuk para pemain,” sambungnya.

agen bola