Don't Miss
Agen Bola

Orlando City Bakal Jadi Klub Nocerino Selanjutnya

Majalah Bola – Pemain Asal Italia, Antonio Nocerino baru saja meninggalkan AC Milan setelah mencapai kesepakatan bersama untuk memutus kontrak dengan pihak Milan. Kini pemain berusia 30 tahun ini dikabarkan akan merumput bersama klub Orlando City di MLS.

Masa depan gelandang pemain Italia ini memang sudah lama selalu dipertanyakan. Pasalnya, pada musim ini Nocerino hanya bermain selama 66 menit di Serie A sepanjang 2015-2016 ini, setelah sebelumnya sempat dipinjamkan dalam beberapa waktu terakhir.

“Atas kesepakatan bersama dengan pemain, kini AC Milan menyatakan bahwa kontrak Antonio Nocerino sudah diputus mulai hari ini,” tulis pihak AC Milan dalam laman resminya.

“Klub juga berterima kasih kepada Nocerino atas kerja keras, profesionalisme dan loyalitasnya yang ia berikan ketika memakai seragam AC Milan. Kami klub akan selalu mendoakan yang terbaik dan tentunya agar kariernya sebagai pesepakbola selalu sukses,” lanjut pernyataan tersebut.

Dan saat ini, Nocerino pun dilaporkan sedang membahas kontrak barunya dengan salah satu klub Amerika, Orlando City. Dan jika dirinya mencapai kesepakatan dengan klub tersebut maka ia juga bisa bermain kembali dengan mantan bintang Milan, Kaka.