Don't Miss

Otamendi: Manchester City Harus Maksimal di Kandang Sevilla

Majalah bola – Bek asal Argentina, Nicolas Otamendi menyebutkan bahwa Sevilla selalu kuat saat berman di Sanchez Pizjuan, kandang Sevilla. Manchester City dituntut untuk bermain dengan performa maksimal guna meraih target kemenangan. 

“Guna meraih target kemenangan Manchester City mesti berlaga dengan performa maksimal kala bertamu ke Ramon Sanchez Pizjuan, kandang Sevilla,” demikian ditegaskan Nicolas Otamendi.

Meski sebelumnya telah menumbangkan Los Nervionenses pada matchday 3 Liga Champions, Otamendi menyadari tim besutan Unai Emery itu adalah lawan tangguh yang tak bisa dipandang sebelah mata.

“Kami semua tahu bahwa mereka adalah tim papan atas dan kami harus bermain disiplin, tidak hanya menyerang, tetapi juga ketika bertahan,” kata eks bek Valencia itu kepada reporter.

“Sevilla selalu kuat saat bermain di kandang – selalu tersaji atmosfer yang fantastis di sana.”

“Saat bermain di kandang, Sevilla selalu menekan lawannya. Tim-tim yang datang ke sana harus menampilkan permainan terbaik mereka,” tandas Otamendi.

City bisa meresmikan kelolosan ke babak gugur dengan kemenangan di Pizjuan, dibarengi kegagalan Borussia Monchengladbach untuk mengalahkan Juventus.

agen bola