Don't Miss

Oxlade Chamberlain Di Incar Mantan Klubnya

Berita Bola – Gelandang Arsenal, Alex Oxlade Chamberlain dikabarkan saat ini tengah diincar oleh mantan klubnya, Southampton dan menjadi target buruan utama. The Saints berharap bisa membawa kembali pemain berjuluk The Ox itu kembali ke Saint Mary Stadium.

The Mirror memberitakan jika kini mereka mengincar pemain yang pernah mereka jual ke Arsenal pada tahun 2011 silam dengan harga 15 juta poundsterling. Disebut-sebut sebagai calon pemain berbakat, rupanya Chamberlain dianggap telah gagal bersinar di Emirates.

Bakatnya memang tidak diragukan, tapi karena harus terus menerus dibekap cedera dan banyak tampil tidak konsisten selama lima tahun di Arsenal, pemain yang kini berusia 22 tahun itu juga gagal menembus tim utama The Gunners. The Saints pun siap memberikan posisi utama bagi Chamberlain di Saint Mary.

Musim ini juga Chamberlain tampil dari bangku cadangan sebanyak 15 kali dari total 33 penampilannya. Tidak hanya tawaran sebagai pemain utama, Southampton juga berencana menjadikan Chamberlain seabgai wakil kapten demi bisa memenangkan hatinya agar tidak pindah ke Chelsea, West Ham atau Manchester City.

Lima tahun berseragam Arsenal, Chamberlain sudah tampil sebanyak 100 kali bagi The Gunners dan mencetak tujuh gol.

agen bola