Don't Miss

Ozil Akan Terima Gaji Fantastis di Arsenal

Majalah bola – Penampilan Mesut Ozil yang gemilang musim ini membuat Arsenal ingin menjaganya dari cengkraman klub lain. Real Madrid dikabarkan kepincut dengan pemain asal Jerman itu dan berniat membajaknya kembali ke Santiago Bernabeu.

Meski sebenarnya Arsenal tak khawatir dengan rumor tersebut karena kontrak Ozil masih tersisa hingga 2018, namun pihak manajemen tetap akan mengambil langkah agar sang pemain mau bertahan lama di Emirates Stadium.

The Gunners akan memberikan kembali perpanjangan kontrak kepada pemain yang menjadi raja assist Eropa musim ini.

Dalam lama tersebut dikatakan jika Arsenal akan memberikan kenaikan gaji menjadi 8,2 juta poundsterling per tahun. Angka tersebut menjadi yang tertinggi dibandingkan pemain Arsenal lainnya.

Ozil sendiri memang terkenal kerap memecahkan rekor di Arsenal. Saat bergabung pada September 2013 silam, ia pun dibeli dari Real Madrid dengan nilai transfer 42,4 juta poundsterling dan memecahkan rekor sebagai pemain termahal di klub London Utara itu.

Saat ini pemain 27 tahun itu menjadi salah satu penentu kesuksesan Arsenal hingga mampu bercokol di papan atas klasemen, hanya terpaut dua angka dari pemimpin sementara, Leicester City.

agen bola