Don't Miss

Ozil Dan Sanchez Tolak Kontrak Baru di Arsenal

BERITA BOLA – Kabar yang menghebohkan belum lama ini muncul dari klub Premier League, Arsenal, yang kemungkinan bakal kehilangan dua pemain bintangnya dalam waktu dekat.

Menurut laporan yang kini tengah beredar, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez kini masih terikat kontrak di klub hinga 2018 mendatang dan pihak The Gunners bersiap untuk memberikan penawaran baru, agar keduanya bisa bertahan di London Utara lebih lama.

Namun demikian keinginan Arsenal tersebut sepertinya akan menghadapi kendala. Pasalnya, baik Ozil dan Sanchez dikabarkan ingin mendapatkan kepastian terlebih dahulu, apakah tim bakal mendatangkan pemain anyar di musim panas demi memperkuat skuat dan memperbesar kans mereka menjadi juara musim depan.

Dan andai The Gunners dianggap tidak serius dalam proyek masa depan mereka, bukan tidak mungkin Sanchez dan Ozil bakal mempertimbangkan untuk pergi dari Emirates dalam waktu dekat.

Arsenal sendiri digadang-gadang bakal menjadi juara liga di musim kompetisi kali ini dan sempat memimpin klasemen di paruh pertama musim. Namun demikian, usai hasil imbang melawan Crystal Palace pekan lalu, tim asuhan Arsene Wenger kini melorot ke peringkat empat klasemen dengan 60 poin.

agen bola