Don't Miss
Agen Bola

Ozil Hanya Mau Dengar Kritikan Wenger

Majalah bola – Gelandang Arsenal, Mesut Ozil mengungkapkan jika dirinya adalah pribadi yang mau menerima kritikan. Tapi jika ruang lingkupnya adalah sepak bola, bintang asal Jerman itu hanya mendengarkan kritikan dari Arsene Wenger.

Bagi Ozil, Wenger adalah sosok yang paling mengerti dirinya. Sejak pertama pindah ke London, orang yang pertama yang berbicara dengannya adalah Wenger. Itulah mengapa pelatih asal Perancis itu mengetahui seluk-beluk mengenai perkembangan dirinya.

Ia enggan menanggapi kritikan sinis yang dilontarkan media Inggris. Seperti kita tahu ini, media di sana cukup vokal dalam memberitakan hal buruk kepada pemain.

“Saya sudah bermain dalam waktu yang cukup lama dan saya telah bermain sepak bola sejak masih muda. Ketika saya bermain bagus maka saya akan dipuji, begitu pula apabila saya bermain buru maka saya akan dikritik,” tutur raja assist Eropa itu.

“Saya tidak mau mendengarkan perkataan media karena saya telah bermain sangat baik saat ini. Saya akan mengabaikan perkataan orang lain mengenai diri saya, karena saya akan menunjukkan penampilan murni dari dalam diri saya sendiri,” pungkasnya.