Don't Miss
Agen Bola

Ozil Optimis Arsenal Juara Liga Inggris Musim Ini

Majalah bola – Pemain Arsenal, Mesut Ozil, yakin timnya bisa mengangkat trofi Liga Premier Inggris musim ini, asalakan performa klub tetap stabil seperti sekarang ini.

Arsenal terbilang tim yang paling stabil menjaga performa timnya musim ini. Sampai pekan ke-17 Liga Premier, tim asuhan Arsene Wenger menjajakan peringkat kedua klasemen sementara, dengan meraih 36 poin, hanya terpaut dua poin dari Leicester di puncak klasemen.

Sejauh ini, Ozil dan kawan-kawan berhasil meraih 11 kemenangan tiga kali imbang dan tiga kali seri. Menariknya, The Gunners cenderung bisa berhasil meraih poin penuh dari klub-klub besar Liga Premier. Arsenal menang 3-0 saat berjumpa Manchester United, menang 5-2 kontra Leicester City, dan yang terakhir menang tipis 2-1 saat menjamu kontra Manchester City.

Melihat pencapaian itu, Mesut Ozil semakin yakin klubnya berpeluang besar meraih trofi Liga Premier Inggris musim ini.

“Kami yakin pada diri kami sendiri. Jika Anda melihat pertandingan melawan klub-klub besar, kami menang melawan mereka sehingga kami tahu kualitas kami, jika tim bermain seperti permainan kami sekarang, kami dapat memenangkan Liga Premier Inggris. Kami akan berikan yang terbaik sepanjang musim untuk gelar juara” ujar Ozil.

Pemain berusia 27 tahun itu juga mengungkapkan rasa bahagianya atas kemenangan klubnya meraih poin penuh saat menjamu Manchester City di Emirates Stadium, Selasa (22/12) dini hari WIB.

“Kami telah memiliki banyak pertandingan yang sulit, kami senang untuk menang melawan klub kuat dan kami mengambil tiga poin. Semuanya bahagia dan saya juga,”  tambah pemain timnas Jerman itu.