Don't Miss
Agen Bola

Pablo Zabaleta: Derby Manchester Selevel Dengan Brasil Lawan Argentina

Majalah bola – Pemain lini belakang Manchester City, Pablo Zabaleta, menyebut derby Manchester sebagai laga terpanas di Inggris. Bahkan, ia membandingkan derby Manchester dengan laga panas Amerika Selatan yakni antara Argentina kontra Brasil.

The Citizen akan bertandang ke kandang Setan Merah, Old Trafford, Minggu 25 Oktober 2015. United yang berada di posisi ketiga menginginkan poin penuh untuk menggeser City yang berada di posisi pertama klasemen Premier League 2015-2016.

“Ini adalah pertandingan terbesar di Inggris. Kami tahu betapa pentingnya ini untuk para fans, untuk klub, dan ini menjadi tambah berharga karena kami melakoni laga melawan tim yang hanya berjarak dua poin dari kami,” ujar Zabaleta, Sabtu (24/10/2015).

“Kedua tim akan memainkan laga yang penting. Lebih dari sekedar kebanggan dan meraih poin penuh. Mereka memiliki kesempatan untuk mengalahkan kami, sehingga mereka bisa merebut posisi puncak. Sementara itu, kami juga memiliki kesempatan untuk memperlebar jarak. Saya harap kami bisa melakukan itu,” tambahnya.

“Pertandingan ini seperti Argentina melawan Brasil. Ketika Anda melawan tim yang dianggap rival, maka semua orang ingin Anda mengalahkannya, kami tahu betapa pentingnya laga ini di seluruh Kota Manchester,” tandasnya.