Agen Bola

Pako Ayestaran Tak Terima Dirinya Dipecat

Berita Bola – Dipecat oleh Valencia CF karena gagal mempersembahkan kemenangan, Pako Ayestaran mengaku dirinya tidak layak mendapatkan perlakuan seperti itu.


Pako Ayestaran menganggap dirinya diperlakukan tidak adil dan tidak terima dirinya dipecat sebagai pelatih Valencia CF,

Ayestaran dipecat dari tugasnya di Los Che setelah gagal memberikan satu kemenangan dalam empat laga Liga Spanyol.Sejak menangani Valencia, ia tidak pernah memenangkan satu dari delapan laga yang dilakoni Los Che di semua ajang.

Saat ini, Valencia berada di dasar klasemen sementara Liga Spanyol tanpa dapat meraih satu pun poin dan hasil tersebut menjadi rekor terburuk sepanjang sejarah klub.

Namun demikian, mantan staf kepelatihan Gary Neville itu bersikukuh dirinya tidak mendapatkan waktu yang cukup untuk membuktikan diri.

“Saya percaya pada diri saya sendiri. Saya percaya saya bisa melupakan situasi ini,” ujarnya pada konperensi pers.

“Keputusan pemecatan saya tersebut sangat tidak adil.”

“Saya merasa cukup kuat untuk membalikkan situasi saat ini, tapi klub tidak mempertimbangkannya. Hal tersebut sudah diputuskan dan harus dihargai.”

“Mereka mempunyai alasan-alasannya sendiri.”

“Saya sangat kecewa. Saya harus menganalisa semua kesalahan-kesalahan saya dimana agar tidak terulang lagi.”

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang. Ini merupakan sebuah pengalaman yang luar biasa, meski hanya sebentar dan sangat disayangkan kita tidak bisa meraih tujuan yang kita inginkan,” tutupnya.