Don't Miss

Paletta Siap Hengkang dari San Siro

Bolaviking.com – Bek AC Milan, Gabriel Paletta bisa keluar dari San Siro dengan Atalanta siap untuk mendapatkan tanda tangannya pada musim panas ini.

Paletta bergabung dengan Rossoneri pada Februari 2015 setelah berkarier lima tahun bersama dengan Parma, tapi kemungkinan penandatanganan Alessio Romagnoli dari Roma akan memaksa pemain berusia 29 tahun tersebut untuk kembali mempertimbangkan masa depannya.

“Jika Romagnoli tiba, kami akan meminta dia untuk meninggalkan klub. Dia memiliki keinginan yang kuat untuk bermain teratur karena dia ingin mendapatkan panggilan dari timnas Italia.” jelas agennya, Martin Guastadisegno.

Agennya juga menegaskan bahwa ada topik menarik dengan ketartarikan Atalanta, tapi ia mengatakan jika kliennya hanya akan memilih klub yang dapat bersaing secara baik.

“Mereka (Atalanta) adalah salah satu klub yang menghubungi kami dan pelatih mereka telah menyatakan keinginan yang sangat kuat untuk mendatangkan Gabriel. Tentu saja, ia ingin bermain di tim dengan level yang sama seperti Milan, jika ia memutuskan untuk hengkang,”

“Ia bermain 14 kali dari 17 laga sejak tiba dari Milan, sehingga jelas dia bukan pemain cadangan. Prioritasnya adalah untuk tetap berada di Italia, dia ingin mengenakan jersey Azzurri, tapi kami tidak akan mengesampingkan untuk menolak tawaran klub asing.” ucapnya

agen bola