Agen Bola

Pangeran William Berharap Leicester Bisa Menjuarai Liga Inggris

Majalah Bola – Klub Leicester City yang semakin berpeluang untuk memenangi Liga Inggris dalam perdananya pada musim ini. The Forex yang mempunyai motivasi tambahan karena didukung oleh pewaris takhta Kerajaan Inggris.

Harapan yang diutarakan oleh Pangeran William ketika makan siang saat perayaan 10 tahun menjabat presiden Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) di Wembley. Saya ingin melihat Lescester City Memenangi Liga Inggris pada musim ini,” ungkap Pangeran William.

Dengan ucapan Pangeran William yang sangat mengejutkan. Soalnya, Pangeran William mempunyai klub favorit sendiri yakni Aston Villa. Tetapi William telah memilih mendukung Leicester City. Padahal Aston Villa yang sedang masih berjuang untuk menghindari degradasi.

Namun faktor lainnya, demi untuk perkembangan sepak bola di Inggris. Mengapa Pengeran William ingin Leicester City menjadi juara, agar Liga Inggris tidak lagi menonton. Soalnya selama ini sudah bertahun-tahun, tim yang meraih gelar hanya Manchester United, Chelsea dan Manchester City.

Tetapi, bila Leicester juara maka akan semakin bagus untuk perkembangan sepak bola di Inggris yang terutama Liga Inggris. Itu akan bisa meningkatkan kualitas tim beserta pertandingan,” ungkap pria yang berusia 33 tahun tersebut. Leicester saat ini masih berada di puncak klasemen sementara Premier League berkat keunggulan 7 poin atas Tottenham Hotspur. namun kedua tim masih tinggal menyisakan enam pertandingan lagi.