Don't Miss
Agen Bola

Para Pemain Baru Juventus Sudah Tak Sabar Memulai Latihan

Bolaviking.com – Para pemain baru Juventus sudah tak sabar lagi memulai kegiatan bersama klub barunya. Sami Khedira, Simone Zaza, dan Paulo Dybala hadir lebih awal pada sesi latihan.

Khedira, Zaza, dan Dybala hadir di tempat latihan Juventus di Vinovo pada Senin (13/7/15) waktu setempat, meski sebenarnya mereka baru diminta hadir pada 20 Juli mendatang.

“Saya merasa sangat bahagia. Sangat antusias. Saya tak sabar bertemu semua rekan saya dalam dua hari ke depan dan juga melihat pemusatan latihannya. Saya akan senang sekali untuk segera memulai (kegiatan) dengan klub baru saja, Juventus,” ujar Khedira.

“Juventus adalah kehormatan besar. Ini adalah langkah baru dalam karir saya dan saya sangat bangga bermain untuk klub besar dengan sejarah besar ini. Saya ingin meraih sukses besar bersama klub ini,” pemain berusia 28 tahun itu menambahkan.

Khedira direkrut dari Real Madrid dengan status bebas transfer. Dalam dua musim terakhir di Madrid, ia hanya tampil sebanyak 24 kali di La Liga. Ini yang membuatnya tak betah dan menolak perpanjangan kontrak.

Berbeda dengan Khedira yang sudah mengantongi banyak gelar sebelum bergabung dengan Juventus, Zaza berharap bisa mendapat gelar perdana bersama Si Nyonya Tua.

“Saya sangat senang, karena mulai dari hari ini pengalaman baru dimulai. Saya ingin sekali segera memulai dan saya senang berada di sini, klub yang tak diragukan lagi merupakan yang terbaik di Italia, baik dalam hal skuad maupun organisasinya,” kata Zaza.

“Sekarang saya punya segala yang dibutuhkan untuk akhirnya menjadi pemain hebat. Saya ingin melakukan dengan baik dan menang, sesuatu yang belum biasa saya lakukan. Saya ingin segera menyesuaikan diri dengan mental juara Juventus,” penyerang berusia 24 tahun yang direkrut dari Sassuolo itu menutup.