Don't Miss
Agen Bola

Para Pemain Los Blancos Tidak Bisa Menikmati Keindahan Australia

Bolaviking.com – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, pasrah tidak bisa menikmati keindahan Negeri Kanguru, Australia. Kroos berharap suatu saat nanti bisa menghabiskan liburan di Australia.

Kroos bersama rombongan skuad Los Blancos sedang menjalani persiapan pramusim di Australia. Pada Jumat (24/7/2015), Real Madrid sukses menjalani laga uji coba melawan Manchester City dengan kemenangan 4-1.

Meski senang berhasil meraih kemenangan dan menjuarai International Champions Cup di Australia, namun Kroos merasa kelelahan. Kroos dkk lebih banyak menghabiskan waktu untuk latihan ketimbang jalan-jalan.

“Hal ini memang wajar bagi klub. Namun, perjalanan panjang juga bisa melelahkan. Kami lebih banyak berlatih atau sekadar berada di hotel. Jadi, kami tidak bisa melihat banyak tentang Australia,” kata Kroos.

“Mungkin, aku akan datang kembali ke Australia. Aku ingin datang saat cuacanya hangat. Jika ke Australia lagi, maka aku akan datang saat musim panas,” lanjut Kroos.

Setelah dari Australia, Real Madrid akan melanjutkan rangkaian pramusim di China. Los Blancos akan berhadapan dengan Inter Milan dan AC Milan, setelah itu bertolak untuk mengikuti turnamen Audi Cup di Muenchen.