Don't Miss

Paris Saint-Germain Menandatangani Benjamin Stambouli

Bolaviking.com – Juara Prancis Paris Saint-Germain telah menandatangani gelandang Tottenham benjamin stambouli dengan biaya transfer senilai £ 6.000.000.

Les Parisiens mengumumkan transfer di website resmi mereka pada Selasa pagi, membenarkan bahwa pemain berusia 24 tahun itu bergabung dengan skuat Laurent Blanc dengan kontrak lima tahun.

https://twitter.com/PSG_English/status/623338664890900480/photo/1

“Saya senang dan sangat bangga menjadi anggota dari keluarga Paris Saint-Germain,” kata Stambouli, yang pindah ke Spurs dari Montpellier musim panas lalu.

“Saya tidak berencana untuk meninggalkan Liga Premier setelah satu tahun tetapi ketika klub dengan dimensi Paris Saint-Germain memanggil Anda, itu membuat pilihan Anda lebih mudah!

“Itu saat ketika Anda dapat merasakan kekuatan dari klub ini. Saya sekarang akan fokus pada persiapan saya. Ini akan menjadi sangat penting untuk mengambil keuntungan dari pertandingan persahabatan di AS untuk memperlihatkan performa saya.” Presiden PSG Nasser Al Khelaifi menambahkan: ” Dengan senang saya menyambut benjamin stambouli di klub kami.

agen bola