Don't Miss
Agen Bola

Partenopei Diyakini Akan Juara Dengan Pertolongan Tuhan

Berita Bola– Napoli saat ini sedang bersaing ketat dengan Juventus dalam perebutan gelar juara Liga Italia. Partenopei diyakini akan juara dengan petolongan Tuhan.

Napoli saat ini ada di posisi dua klasemen sementara dengan raihan 67 poin. Mereka berjarak tiga angka dari Juve yang ada di posisi pertama.

Untuk saat ini, Juve tampaknya sedang sulit dikalahkan. Dalam 20 pertandingan terakhir di Liga Italia, mereka memetik 19 kemenangan dan sekali hasil imbang.

Dengan penampilan apik Juve itu, Napoli tampaknya akan sulit mengejar defisit tiga angka dari Bianconeri. Tapi, keyakinan lain disebutkan oleh agen Gonzalo Higuain yang juga merupakan saudaranya, Nicolas Higuain.

“Mampukah mereka memenangi scudetto? Ya! Kami Neapolitans akan mempunyai bantuan dari Tuhan. Jadi dengan pertolongan Tuhan, kami bisa memenangi scudetto,” ujar Nicolas di Football Italia.

Terkait produktivitas gol Higuain musim ini, Nicolas pun memberikan sanjungan atas kinerja pelatih Napoli, Maurizio Sarri. Higuain saat ini sudah mencetak 29 gol dalam 30 laga di Serie A.

“Maurizio Sarri sudah melakukan bekerja bagus dengan Gonzalo, di atas semuanya secara psikologis. Maurizio benar-benar bisa menyentuh hati orang dan saya berterima kasih padanya akan hal itu,” tutur Nicolas.