Don't Miss
Agen Bola

Pastore Ingin Tinggalkan PSG Untuk Bergabung ke Chelsea

Berita Bola – Javier Pastore diyakini sudah tak betah lagi di Paris dan menginginkan secepatanya meninggalkan Stadion Parc Des Princes di akhir musim nanti. Rumornya tujuan selanjutnya ia akan mencoba pengalaman barunya berkarir di Premier League memperkuat Chelsea musim depan.

Gelandang PSG tersebut memng sudah lama ingin pergi dari klub. Ia mengaku tak puas dengan pelatih Laurent Blanc yang jarang memainkannya. Ia menginginkan jatah bermain lebih banyak untuk menjaga peluangnya masuk skuat Timnas Argentina.

Kabar dari French Football melaporkan bahwa Pastore sudah menyuruh agennya untuk menjalin komunikasi intens dengan Chelsea. Ia berhadap keinginannya untuk pergi ke Stamford Bridge berjalan dengan mulus musim depan.

Pastore sendiri memang sudah tak asing dimata pelatih baru Chelsea musim depan, Antonio Conte. Mantan pelatih Juventus tersebut pernah ingin mendatangkannya beberapa musim yang lalu namun gagal.

Sementara itu, beberapa kabar menyebut bahwa klub seperti Juventus, Bayern Munchen dan Manchester City juga tertarik dengan jasa gelandang lincah tersebut.

Namun meski demikian, peminat Pastore bukan hanya Chelsea, masih ada sejumlah klub yang menginginkannya diantaranya: Juventus, Bayern Munchen dan Manchester City.