Don't Miss

Pato Diminati Oleh Klub Liga Inggris

Bolaviking.com – Sunderland dikabarkan berminat mendatangkan Alexandre Pato. Pemain asal Brasil itu pernah di gadang sebagai salah satu wonderkid atau bocah ajaib calon bintang masa depan.

Label wonderkid yang melekat pada Pato ternyata gagal. Pemain berusia 25 tahun itu tak mampu menunjukkan kualitasnya sebagai calon bintang masa depan. Bahkan, kariernya di Eropa meredup.

Pato pernah memperkuat AC Milan tahun 2007-2012. Tapi, ia lebih sering bergelut dengan cedera. Selama lima musim, ia hanya tampil 117 kali di Seri A dengan torehan 51 gol.

Pemain berjuluk Si Bebek itu kembali ke Brasil untuk memperkuat Corinthians. Tapi, musim lalu dipinjamkan ke Sao Paulo dengan tampil sebanyak 44 kali dan mengemas 16 gol.

Meski rentan cedera dan performanya mengecewakan, Pato masih menarik minat klub Liga Primer Inggris, Sunderland. Pelatih Dick Advocaat tengah mencari seorang penyerang untuk menggantikan posisi Connor Wickham yang dilepas ke Crystal Palace.

Sunderland juga terancam kehilangan dua penyerang lainnya, Danny Graham dan Steven Fletcher. Itu sebabnya mereka ingin mendatangkan Pato yang penampilannya bersama Sao Paulo musim lalu cukup bagus.

agen bola