Don't Miss

Pato Harap Dapat Bermain Lebih Lama Di Chelsea

Berita Bola – Penyerang Corinthians yang saat ini dipinjamkan ke Chelsea, Alexandre Pato, berharap dirinya mendapat kesempatan bermain lebih banyak bersama The Blues – julukan Chelsea – musim ini. Meski begitu ia tetap menyerahkan keputusan kepada sanga pelatih.

Pato didatangkan Chelsea pada jendela transfer musim dingin 2015. Saat itu manajemen mendatangkan pemain internasional Brasil tersebut untuk menambal lini depan yang tengah dilanda badai cedera.

Namun hingga musim berakhir, mantan pemain AC Milan tersebut hanya turun dalam dua pertandingan di Premier League yakni saat melawan Aston Villa dan Swansea City.

“Saya mengerti itu adalah keputusan pelatih. Saya tiba di sini di saat tim sangat dekat, bertarung untuk memperebutkan tempat di Liga Champions, di game penentu… Saya berahap untuk memiliki kesempatan bermain lebih banyak, tapi saya mengerti itu adalah keputusan pelatih,” kata Pato.

“Saya tidak menyesal (pindah ke Stamford Bridge). Chelsea menerima saya dengan sangat baik. Saya bisa bermain, mencetak gol, saya menunjukkan bahwa saya bisa bermain di Eropa, di Inggris. Karena banyak yang mengatakan bahwa bermain di Inggris sangat sulit,” lanjutnya.

agen bola