Don't Miss

Patrice Evra Akan Terus Bermain Hingga Gantung Sepatu

Majalah Bola – Pemain bek sayap kiri milik Juventus yang juga masih aktif membela Timnas Prancis, Patrice Evra yang kini sudah tidak lagi muda dan seiring bertambahnya umur dirinya pun angkat bicara soal keputusan untuk pensiun dari dunia sepak bola.

Evra juga mengatakan bahwa dirinya akan pensiun dari dunia sepak bola jika dirinya sudah mengalami penurunan level dalam bermain. Saat saya melihat bahwa level saya sudah mengalami penurunan, saya akan pensiun. Saya jujur dengan diri saya sendiri. Tapi pada saat ini saya bersenang-senang. saya masih senang bermain sepak bola.

Saya merasa bahwa setiap saya memainkan pertandingan seolah-olah itu adalah pertandingan terakhir bagi saya,” ujar Evra. Dirinya pun menyebut beberapa nama yang dijadikan panutan untuk bermain hingga usia 40 tahun. Panutan saya adalah pemain seperti Paolo Maldini dan Javier Zanetti yang dapat terus bermain sampai usia 40 tahun, ada juga sosok Ryan Giggs, mereka semua adalah panutan saya,” tutup Evra.

Sebelum bermain di Juventus, Evra terlebih dahulu berkarier di Premier League bersama Manchester United. Di Manchester United, Evra berhasil meraih kesuksesan bersama klubnya. Dirinya sukses mempersembahkan trofi di antaranya lima gelar Premier League, tiga gelar Piala Liga, lima gelar Community Shield, satu gelar Champions League, dan satu gelar FIFA Club World Cup.

agen bola