Don't Miss

Patrice Evra Optimis Juventus Bisa Kalahkan Munchen

Berita Bola – Bek Juventus, Patrice Evra menegaskan dirinya optimis bahwa timnya memiliki kemampuan untuk mengalahkan Bayern Munchen di dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Sebelumnya, dalam leg pertama Bianconeri hanya mampu bermain imbang 2-2 dari Bayern Munchen itu setelah sempat tertinggal dua gol lebih dulu. Dan dalam leg kedua nanti tim asuhan Massimiliano Allegri optimis mampu mendapat hasil positif dalam laga tersebut.

Evra juga menyebutkan bahwa semangat yang ada dalam diri para pemain Juventus akan membantu mereka, namun selain itu kebersamaan dan persahabatan yang terjalin kuat diantara pemain Juventus juga akan membantu mereka menang di Jerman nanti.

“Saya yakin para pemain, staff dan suporter klub kami akan selalu saling mendukung, dengan begitu saya rasa kami bisa memenangkan laga tersebut dan masuk ke perempat final,” tegas Evra.

“Kami akan terus maju dan tidak akan ada yang bisa menghentikan kami. Seperti musim lalu, banyak yang berharap kami tidak lolos, namun kami mampu mencapai final dan kami juga membuktikan bahwa mereka salah,” tambahnya.

agen bola