Agen Bola

Paul Merson Ingin Melihat Werger Pergi Dari Klubnya

Berita bola- Mantan pemain Arsenal, Paul Merson, secara tidak langsung berkata ingin melihat Arsene Wenger pergi dari kursi kepelatihan mantan klubnya. Hal ini terlihat usai Merson terang-terangan berkata ingin menyaksikan satu sosok baru sebagai pelatih The Gunners.

Merson, yang kini bekerja sebagai pandit sepakbola, diminta memberikan prediksi jelang laga Southampton melawan Tottenham Hotspur pada Minggu 8 Mei 2016. Namun tak hanya memberikan prediksi, pria berusia 48 tahun itu juga memuji manajer Soton Ronald Koeman yang dinilainya tepat untuk menggantikan Wenger.

“Ronald Koeman telah melakukan pekerjaan yang brilian di Southampton. Jika boleh jujur, saya ingin melihatnya berada di Arsenal megantikan Wenger,” kata Merson

“Dia adalah sosok yang hebat dan merupakan manajer yang top. Saya pikir Southampton telah menjadi tim yang bagus dan Tottenham mungkin saja akan kesulitan,” sambung pria berkebangsaan Inggris itu.

Koeman di pilih sebagai pelatih Soton sejak musim 2014-2015. Pencapaiannya musim ini bisa dibilang baik. Pelatih berkebangsaan Belanda itu mampu membawa The Saints ke posisi tujuh klasemen sementara Premier League.