Agen Bola

Paul Pogba Bahagia Usai Cetak Gol Pertama

Berita Bola – Gelandang Manchester United, Paul Pogba mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia usai mencetak gol pertama bagi The Red Devils. Bukan hanya karena golnya, tapi juga karena Setan Merah meraih kemenangan pada laga melawan Leicester City tersebut.

Bermain di Old Trafford, Manchester United memang dituntut meraih kemenangan setelah dua kali kalah beruntun di Premier League  melawan Manchester City dan Watford City pekan lalu.

Dan pasukan Jose Mourinho memberikan jawaban dengan mengalahkan juara bertahan Leicester dengan skor 4-1, di mana salah satu gol kemenangan itu dicetak oleh Pogba.

“Saya sangat senang dengan hasilnya dan gol ini, dan saya berharap ini bukan menjadi yang terakhir. Jadi semoga ini terus terjadi, semoga apa yang kami lakukan hari ini dan setelahnya kami mampu melanjutkan seperti ini dan kami memiliki tujuan kami,” ujarnya.

“Kami sangat fokus. Kami sudah tahu ini akan berjalan sulit. Empat pertandingan awal kami bagus, kemudian dua laga melawan City dan Watford kami tahu itu sulit, dan sekarang hari ini kami telah menunjukkan di lapangan sebuah performa besar dari tim. Saya merasa senang dan saya ingin terus seperti ini,” tandasnya.