Agen Bola

Paul Scholes Kritik Gaya Bermain MU

Berita Bola – Manchester United mendapat kekalahan 0-2 atas Liverpool di Anfield, dinihari tadi. Melihat kekalahan tersebut mantan pemain MU, Paul Scholes langsung memberikan kritik pedas atas performa skuat MU.

Menurutnya, dalam laga tersebut para pemain Setan Merah memberikan performa yang buruk dan tidak mampu membangun serangan selain itu dia melihat bahwa Liverpool lebih mendominasi pertandingan itu.

“Saya rasa jika mereka bermain seperti saat Sir Alex Ferguson melatih, mereka akan dikurung dalam satu ruangan dan tidak ada yang boleh keluar. Selain itu, para pemain terlalu sering meminta maaf melalui media sosial mereka tanpa memperbaiki kesalahan mereka dan bermain dengan baik,” tegas Scholes.

Rio Ferdinand, mantan rekan setim Scholes di Old Trafford juga memberikan kritikan keras untuk pemain MU menurutnya kekalahan ini bukan hanya salah manajer namun, pemain juga terlihat sangat loyo dan terlalu santai.

“Mereka butuh perbaikan besar pada leg kedua di Old Trafford nanti, melihat pertandingan tadi para pemain bermain terlalu santai dan kurang memiliki semangat bertarung,” terang Ferdinand.

Dengan hasil ini, Manchester United membutuhkan kemenangan setidaknya 3-0 di Old Trafford pada pekan depan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya di Liga Eropa.