Agen Bola

Paulo Dybala Mengaku Tidak Berminat Gabung Ke Barcelona

Majalah Bola – Pemain lini serang timnas Argentina, Paulo Dybala sangat menikmati kariernya bersama Juventus. Dybala pun menampik rumor yang menyebutkan jika dirinya bakal bergabung dengan Barcelona. Pemain yang berusia 22 tahun tersebut tampil dengan sangat gemilang pada musim perdananya bersama La Vecchia Signora.

Dybala yang berhasil mencetak 23 gol serta sembilan assist di semua ajang kompetisi musim 2015/2016. Dengan berkat kontribusinya tersebut, Juventus yang berhasil meraih dua gelar juara pada musim lalu yakni trofi Serie A dan juga titel Coppa Italia. Dybala yang diboyong Juventus dari Palermo pada bursa transfer musim panas tahun lalu dengan mahar 40 juta euro atau setara dengan Rp 583 miliar.

Paulo Dybala sepakat menandatangani kontrak yang berdurasi lima tahun atau sampai 30 Juni 2020. Dengan penampilan yang gemilang Dybala bersama skuat Si Nyonya Tua membuat Barcelona tergiur untuk meminangnya. Blaugrana yang telah menyiapkan dana sebesar 120 juta euro atau setara dengan Rp 1,7 triliun.

Namun, Paulo Cybala membantah semua kabar tersebut. Meskipun mengimpikan berada satu tim dengan Lionel Messi, Dybala mengaku masih kerasan membela Juventus. Saya akan segera memperbaruhi kontrak dengan Juventus.

Memang bermain bersama Messi adalah sebuah mimpi, yang kemudian saya dapat capai bersama timnas Argentina,” pungkasnya. Sampai pada musim ini, Paulo Dybala yang masih menjadi andalan Juventus di lini depan. Dia berhasil mencetak dua gol dan dua assist dari delapan pertandingan di seluruh ajang kompetisi.