Don't Miss

Paulo Dybala Segera Dapat Kontrak Baru

Berita Bola – Bomber andalan Juventus, Paulo Dybala dikabarkan sedang membicarakan perihal kontrak baru bersama Juve dan dalam kontraknya disebut Dybala akan mendapat kenaikan gaji tiga kal lipat lebih besar dari gajinya saat ini.

Saat ini pemain muda asal Argentina ini mendapat gaji yang telah ia sepakati saat pindah dari Palermo dan menandatangani kontrak pada musim panas tahun lalu, dengan nilai 2,2 juta euro per musim.

Dan belakangan ini,Dybala mengatakan bahwa saat ini dirinya akan segera mendapat kontrak baru dari Juventus yang akan berakhir hingga Juni 2021 mendatang. Dan dengan Dybala memberikan pernyataan tersebut berarti itu sekaligus menepis kabar yang beredar bahwa ia akan bermain di Barcelona bersama Messi.

Dengan mendapat kontrak baru yang akan berakhir hingga Juni 2021 mendatang, pemain berusia 21 tahun itu juga akan mendapat kenaikan gaji, dan Juventus juga disebut siap memberikan tiga kali lipat dari gaji sebelumnya dengan perkiraan senilai 5,5 juta euro sampai 6 juta euro per tahunnya.

Gaji yang didapat Dybala itu juga belum termasuk bonus-bonus yang akan ia dapatkan jika terus memberikan penampilan apiknya untuk Juventus. Selain itu, jika kabar ini tepat maka Dybala akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi kedua di Juventus setelah Gonzalo Higuain dengan gaji sebesar 7,5 juta euro per tahun.

agen bola