Don't Miss
Agen Bola

Paulo Oliveira Bahagia Dilirik oleh United

Majalah bola – Manchester United belakangan ini dikabarkan sedang mencari bek tengah yang baru. Salah satu titik lemah Setan Merah musim ini memang ada di lini pertahanan mereka. Bukannya karena tidak memiliki pemain yang berkualitas, akan tetapi United menghadapi masalah cedera.

Pelatih United, Louis Van Gaal bahkan beberaoa kali harus memainkan Daley Blind sebagai bek tengah. Keadaan tersebut membuat pertahanan United tidak sekokoh seharusnya.

Salah satu pemain yang disebut masuk dalam radar United merupakan Paulo Oliveira milik Sporting Lisbon. Bek yang berumur 23 tahun tersebut mengaku bangga namanya telah diperhitungkan oleh United.

Ketertarikan United merupakan tanda yang bagus. Saya tidak tahu apakah laporan tersebut benar atau tidak. Namun sangat menyenangkan kala tahu kalau kinerja anda dilihat orang lain. Saya harus tetap bekerja keras dan tidak boleh bersantai, “tutur Oliveira.

Manchester United kabarnya akan secepatnya melepaskan Marcos Rojo. Karena Rojo kabarnya tidak cocok dengan Van Gaal sepanjang musim ini.