Agen Bola

Pavel Nedved Kini Selevel Dengan Javier Zanetti di Inter Milan

Majalah bola – Sosok salah satu legenda Juventus, Pavel Nedved kini telah memiliki jabatan yang selevel dengan Javier Zanetti di Inter Milan. Pria berkebangsaan Republik Ceko tersebut baru saja diangkat sebagai Wakil Presiden klub oleh manajemen klub berjuluk Bianconeri itu.

Kebenaraan kabar tersebut diutarakan langsung oleh laman resmi Juve beberapa saat lalu. Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Nedved. Ia mengaku merasa sangat terhormat atas terpilihnya mengemban jabatan itu.

“Saya bertekad untuk mempertahankan hitam putih sampai akhir. Pesan untuk para tifosi? Kami memiliki rasa kasih sayang yang tak pernah putus,” ujar Nedved, Sabtu (24/10/2015).

“Sekarang saya harus memberi tahu mereka untuk terus bersatu, kami dan mereka, guna mendukung tim yang baru ini. Saya yakin kami akan segera mencapai kejayaan sejati,” lanjut pemain yang terkenal dengan tendangan kerasnya itu.

Sebenarnya Nedved sendiri sudah aktif di belakang layar Juve dalam beberapa tahun terakhir. Di mana pria 43 tahun tersebut sebelumnya menjabat sebagai staf Direktur Olahraga La Vecchia Signora atau jadi bawahannya Beppe Marotta.