Don't Miss

Pavel Srnicek Eks Kiper Newcastle Meninggal Dunia

Majalah bola – Setelah mengalami serangan jantung dan beberapa hari di rawat di rumah sakit, eks kiper Newcastle United, Pavel Srnicek akhirnya meninggal dunia di usia 47 tahun.

Srnicek tumbang saat melakukan jogging di Praha 20 Desember lalu. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit di Poruba dan berada dalam kondisi koma.

Agen Srnicek, Steve Wraith mengonfirmasi hasil pemeriksaan otak kliennya menunjukkan kerusakan yang parah sehingga diambil keputusan melepas alat penunjang hidup yang membuatnya bertahan selama lebih satu pekan.

“Dengan kesedihan mendalam saya mengumumkan mantan kiper Newcastle United, Pavel Srnicek meninggal dunia. Pavel mengalami serangan jantung sebelum Natal di kampung halamannya dan sejak itu mengalami koma di rumah sakit didampingi keluarga,” ujar Wraith.

“Meski perawatan terbaik sudah diberikan, hasil pemeriksaan menunjukkan kerusakan otak yang parah dan keputusan mencabut alat penunjang hidup dilakukan. Pavel meninggal dunia hari Selasa 29 Desember 2015 dan terus didampingi keluarganya. Pavel, yang menjadi pelatih kiper di klub Sparta Praha, belum lama ini melakukan tur di Tyneside untuk mempromosikan otobiaografinya ‘Pavel Is a Geordie’, sebuah karya yang membuatnya bangga,” imbuhnya.

agen bola