Don't Miss

Pazzini Ucapkan Perpisahan Kepada Fans Milan

Bolaviking.com – Giampaolo Pazzini resmi meninggalkan AC Milan untuk bergabung dengan Hellas Verona. Pemain 30 tahun itu tak lupa menyampaikan salam perpisahan kepada fans I Rossoneri.

Pazzini dilepas Milan ke Verona dengan status bebas transfer setelah kontraknya habis akhir musim kemarin. Di klub barunya, Pazzini akan berduet dengan Luca Toni yang merupakan topskor Liga Seri A Italia musim 2014-15.

“Hari ini saya memulai tantangan profesional baru, saya sangat siap dan antusias. Saya tidak sabar segera memulai musim bersama tim ambisius yang sangat percaya kepada saya,” tulis Pazzini dalam laman Facebook.

“Saya berterima kasih kepada presiden dan semua fans Hellas Verona untuk kesempatan besar ini, saya akan melakukan yang terbaik untuk membayar kepercayaan,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Pazzini juga tak lupa menyampaikan apresiasinya kepada fans Il Diavolo Rosso untuk kebersamaan selama tiga musim terakhir.

“Akhirnya, saya berterima kasih kepada AC Milan dan fans untuk tiga musim terakhir, yang mana mereka selalu mendukung dan menunjukkan kasih sayang yang luar biasa,” demikian tulisan terakhir pemain kebangsaan Italia tersebut.

Bergabung dengan Milan di awal musim 2012-13 dari Inter Milan, Pazzini gagal menemukan bentuk permainan terbaiknya. Musim kemarin, ia kalah bersaing dengan Jeremy Menez, Giacomo Bonaventura serta Stephan El Shaarawy. Total, dari 96 penampilan Pazzini hanya bisa membuat 24 gol.

agen bola