Agen Bola

PBR Siap Membendung Serangan Arema Cronus

Majalah bola – Bek PBR, Chairul Rifan mengaku memikul beban yang tidak ringan saat menghadapi tuan rumah Arema Cronus dalam pertandingan Grup A Piala Jenderal Sudirman (PJS), Senin (16/11) malam WIB yang akan dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan.

Bermain di Stadion Kanjuruhan membuat Arema akan mendapat dukungan penuh dari Aremania. Menurut Rifan, kondisi ini tentunya akan memberatkan dirinya sebagai pemain lini belakang. Kareanya dukungan dan sorak-sorak Aremania dapat menambah kreativitas dan semangat juang bagi Arema Cronus. Meski demikian, ia menilai BPR siap mendapatkan hasil yang maksimal.

“Beban pasti ada, namun kita harus tenang dan anggap saja Aremania adalah suporter kita,” ungkap Rifan kepada Bolaviking.

Pemain asal Lumajang ini juga menegaskan, PBR bakal memperlihatkan permainan terbaik untuk membendung setiap serangan tuan rumah, terutama pergerakan striker berbahaya, Samsul Arif.

“Intinya Persipasi Bandung Raya sudah siap bertanding. Skema pelatih juga telah dipahami. Kita akan bermain disiplin, kompak, dan solid menjaga lini pertahanan” lanjutnya.