Don't Miss

Pedro Akan Dilepas Kembali ke Spanyol

Majalah bola – Pedro Rodriguez masih mengalami kesulitan di Chelsea usai dirinya tinggalkan Barcelona pada musim panas lalu. Dia pun saat ini dikabarkan akan dilepaskan kembali ke Spanyol pada bursa tranfer pada bulan Januari mendatang.

Pedro gabung bersama pasukan Jose Mourinho pada musim panas kemarin usai dibeli dengan harga yang mencapai 27 juta euro. Harapannya di Chelsea, Pedro jauh lebih banyak mendapatkan kesempatan bermain dari pada saat berada di Barcelona yang dimana dirinya lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Pada kenyataannya sampai sejauh ini, Pedro belum mampu membuktikan bahwa dirinya bisa menjadi pemain penting bersama dengan The Blues. Dirinya baru menyumbangkan satu gol dan dua assist dari delapan laga di Premier League yang dijalaninya.

Dengan demikian, Don Balon mengklaim kalau Pedro akan dipersilahkan untuk angkat kaki dari Chelsea dan kembali ke Spanyol apabila sang pemain menginginkannya.

Bagaimanapun, penampilan buruk Pedro di Chelsea bukan salah pemain sendiri. Pasalnya, tim yang musim lalu keluar sebagai juara Premier League tersebut juga tengah mengalami masa-masa sulit sejak awal musim ini.

agen bola