Don't Miss

Pedro Akan Memutuskan Masa Depan-nya Sendiri

Bolaviking.com – Luis Enrique telah menegaskan bahwa ia ingin Pedro tinggal di Barcelona tetapi juga mengatakan ia mengembalikan keputusan tersebut kepada sang pemain .

Pedro, 28, telah sangat terkait dengan Manchester United dan AS telah melaporkan bahwa negosiasi untuk internasional Spanyol akan di mulai hari Senin.

Meskipun ada klaim yang bertentangan mengenai apakah kontrak Pedro mengandung klausul yang memungkinkan dia untuk pergi senilai € 30 juta dan telah banyak dilaporkan bahwa pemain internasional Spanyol akan diizinkan untuk pergi jika Barca menerima tawaran dari nilai tersebut.

Bos United Louis van Gaal telah memberikan indikasi kuat bahwa ia ingin menandatangani Pedro dan Ibu dari Pedro telah mengatakan kepada wartawan bahwa ia diatur untuk meninggalkan Camp Nou untuk pergi ke Inggris, tapi Luis Enrique mengatakan pada konferensi pers pada hari Selasa bahwa ia ingin mempertahankan dia jika memungkinkan.

“Pedro adalah pemain kelas dunia,” katanya dalam tanda kutip dilansir Marca. “Dia menunjukkan bagaimana bagusnya dia untuk kedua klub dan negara. Berbicara sebagai pelatih, saya ingin dia tinggal. Tidak ada yang berubah. Setiap perubahan akan didikte oleh dia.”

agen bola