Don't Miss
Agen Bola

Pedro Akan Pindah ke Klub Baru Setelah Piala Super Eropa

Bolaviking.com – Barcelona merestui kepergian Pedro Rodriguez setelah meluluskan keinginan sang pemain. Tetapi, Barca meminta pemain internasional Spanyol itu menunggu hingga usai Piala Super Eropa.

La Blaugrana akan menghadapi Sevilla pada 11 Agustus nanti. Marca melaporkan bahwa Barca meminta Pedro untuk menunggu hingga usai laga tersebut, yang mempertemukan juara Liga Champions dan Liga Europa, sebelum dia meninggalkan Camp Nou.

Luis Enrique sebenarnya ingin mempertahankan Pedro. Tetapi, keinginan kuat Pedro untuk mendapat kesempatan bermain secara reguler di tim utama, membuat Enrique harus rela kehilangan sang penyerang, yang ditengarai akan berlabuh di Old Traffrod, markas Manchester United.

Neymar dan Lionel Messi baru saja kembali ke pusat latihan setelah membela negaranya tampil pada ajang Copa America. Inilah yang membuat Enrique khawatir kondisi dua pemain tersebut belum terlalu fit saat melawan Sevilla, sehingga tenaga Pedro masih sangat diperlukan.

Hanya saja, MU pun meminta Pedro segera bergabung lantaran Angel di Maria segera hengkang. Pemain internasional Argentina yang dibeli dari Real Madrid tersebut saat ini di hubung-hubungkan dengan klub raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain.

Apalagi, Premier League sudah mulai bergulir padad 8 Agustus dan MU pun akan bermain pada kualifikasi Liga Champions di bulan yang sama. Dengan demikian, manajer Louis van Gaal tak mau Pedro menunda kedatangannya ke Old Trafford.

Menurut Marca, MU akan mengeluarkan dana sekitar 30 juta euro plus bonus, untuk memboyong pemain berusia 28 tahun tersebut. Kini, pertanyaan yang muncul adalah ‘kapan’ Pedro bisa bergabung dengan Setan Merah, bukan ‘kalau’.