Don't Miss

Pedro Berikan Dukungannya Untuk Diego Costa

Bolaviking.com – Striker Chelsea Diego Costa mendapatkan penuh dari rekan barunya, Pedro Rodriguez, untuk bisa kembali mencetak gol bagi timnya setelah sejauh musim ini baru mencetak sebiji gol.

Costa bergabung dengan Chelsea musim lalu dengan klub dari Atletico Madrid dan di musim debutnya di Inggris ia mencetak 20 gol saat membantu Chelsea meraih gelar Premier League. Namun, musim ini ia hanya mendapatkan satu gol atas namanya dan ia tampak kehilangan kepercayaan diri saat ini.

Hal itu tentu membuat penggemar Chelsea merasa khawatir, namun Pedro yang bergabung pada musim panas ini mendukung rekannya untuk mengembalikan performa terbaiknya.

“Dia tidak mencetak gol, tapi dia di tempat yang tepat, ia menyediakan solusi dan gol akan tiba,” kata Pedro.

Pedro juga melanjutkan dengan mengatakan bahwa ia telah benar-benar senang dengan kepindahannya ke Chelsea dan bahwa ia merasa baik tentang bab baru dalam kariernya.

“Aku senang dengan perubahan, aku sudah tiba di Inggris dengan baik dan aku bisa memberitahu Anda, jika aku nyaman (berada di sini).” jelasnya.

Winger Spanyol tersebut mencetak gol debutnya saat melawan West Bromwich Albion, tapi ia tidak mampu mencegah timnya kalah 2-1 di kandang sebelum jeda internasional.

agen bola