Don't Miss

Pedro Bisa Bergabung Dengan Man United Dengan Kesepakatan € 30m

Bolaviking.com – Sekretaris teknis baru Barcelona Robert Fernandez mengatakan bahwa Pedro bisa meninggalkan klub dan mengatakan bahwa kesepakatan hanya akan dilakukan untuk pemain sayap dengan klausul pelepasan € 30 juta.

Sumber ESPN FC telah mengkonfirmasi bahwa United sangat berminat pada Pedro dan setelah melakukan penyelesaian £ 44.300.000 Transfer untuk Angel Di Maria ke Paris Saint-Germain tampaknya telah membuka jalan bagi The Reds Devil untuk membuat mereka bergerak.

Lulusan La Masia dan pemenang Piala Dunia 2010 Pedro, 28, saat ini belum terbuka untuk mengomentari masa depannya, meskipun ibunya sendiri mengatakan (dikutip di media Spanyol) bahwa anaknya terikat dengan Old Trafford, sementara pelatih Blaugrana Luis Enrique dan presiden Josep Maria Bartomeu telah berhenti dari mengesampingkan kemungkinan transfer.

Pada konferensi pers pertamanya sejak Bartomeu baru-baru ini terpilih kembali dan memilih dia untuk menjadi kepala staf teknis klub, Robert berulang kali ditanya tentang masa depan Pedro dan dia mengakui ada resiko dari kesepakatan yang dilakukan sambil mengkonfirmasikan klausul pelepasan pemain adalah sekitar £ 21m.

agen bola