Don't Miss

Pedro Harus Menentukan Keputusannya Sendiri

Bolaviking.com – Masa depan Pedro Rodriguez di Barcelona masih menemui tanda tanya. Pelatih Barca, Luis Enrique, menegaskan bahwa Pedro sendiri lah yang harus membuat keputusan.

Pedro, 27 tahun, mulai akrab dengan bangku cadangan Barca sejak kedatangan Luis Suarez pada musim panas tahun lalu. Walau sudah memperkuat Blaugrana sejak di tim junior, Pedro tidak menutup kemungkinan hengkang.

Belum lama ini Pedro mengaku bahwa dirinya menerima banyak tawaran. Media-media setempat melaporkan tawaran itu dari Premier League yang diyakini datang dari Chelsea dan Manchester United.

Barca sudah setuju menurunkan klasul rilis Pedro dari 90 juta euro menjadi ‘hanya’ 30 juta euro. Ini artinya, Pedro bebas pergi apabila klausulnya itu bisa dipenuhi.

“Saya tidak akan bilang apa yang saya katakan atau apa yang dia (Pedro) katakan kepada saya,” tegas Enrique usai Barca mengalahkan LA Galaxy 2-0 pada laga pramusim tadi pagi.

“Itu adalah keputusan si pemain. Ketika dia mengatakan sesuatu, maka saya juga akan mengatakan sesuatu,” kata dia yang diwartakan Sky Sports.

Sejak menembus skuat utama Barca pada 2007-08, Pedro sudah mencetak 98 gol dan 63 assist dalam lebih dari 300 penampilan di semua kompetisi.

agen bola