Don't Miss

Pedro Hengkang Ini Calon Penggantinya di Barca

Bolaviking.com – Setelah melepas Pedro Rodriguez ke Chelsea, Barcelona dikabarkan ingin mendatangkan pemain muda AS Monaco, Anthony Martial. Ia dipersiapkan untuk menggantikan posisi Pedro.

Dengan kepergian Pedro, Barcelona tak punya pemain depan berpengalaman. Saat ini, hanya ada nama Munir El Haddadi dan Sandro Ramirez yang masih berusia muda dan minim pengalaman.

Itu sebabnya, Barcelona ingin mencari pengganti Pedro. Bidikan mengarah ke Martial, pemain yang tampil apik di playoff Liga Champions saat Monaco menghadapi Valencia. Meski gagal lolos ke fase grup, penampilan pria berusia 19 tahun itu paling menonjol.

Di musim lalu, Martial juga menjadi momok klub besar Eropa. Di 16 besar Liga Champions, Monaco menghentikan laju Arsenal setelah meraih kemenangan 1-3 di Stadion Emirates dimana Martial tampil apik di laga tersebut.

Posisi Martial dan Pedro identik. Selain sebagai penyerang, ia bisa bermain sedikit melebar sebagai penyerang sayap. Keunggulannya adalah kecepatan yang bisa merepotkan bek-bek lawan. Monaco mematok harga 20 juta Euro (321 miliar Rupiah) untuk Martial.

Lahir di Lyon, Martial memulai kariernya bersama Olympique Lyon. Ia hijrah ke Monaco tahun 2013 dan mencetak 11 gol dari 42 laga musim lalu.

agen bola