Don't Miss
Agen Bola

Pelatih Belgia: Ibrahimovic Tetap Berbahaya

Majalah Bola – Pelatih Timnas Belgia, Marc Wilmots meminta anak asuhnya ekstra waspada kepada sosok Zlatan Ibrahimovic jelang pertemuan dengan Swedia dini hari nanti. Wilmots menyebut Zlatan akan tampil all out di laga terakhirnya, sehingga ia berpotensi menjadi ancaman nyata bagi Belgia pada pertandingan nanti.

Sebelumnya mantan Striker PSG tersebut baru-baru ini mengumumkan akan pensiun dari Timnas Swedia seusai Euro 2016 ini berakhir. Kapten Timnas Swedia ini tampil kurang maksimal selama Euro 2016 berlangsung, di mana ia tidak sekalipun mencetak gol pada turnamen empat tahunan ini.

Meski tampil kurang apik di dua pertandingan sebelumnya, Wilmots tetap meyakini jika Zlatan tetap menjadi ancaman nyata pada pertandingan terakhir Grup E tersebut. “Zlatan masih menjadi ancaman bagi kami, karena pertandingan nanti bisa menjadi pertandingan terakhir baginya dan ia ingin tampil sempurna di pertandingan terakhirnya” beber Wilmots kepada ESPN.

“Semuanya tergantung pada kami untuk menghentikannya. Kami tidak boleh terbawa suasana emosional tim lawan. Meski pelatih lawan akan pensiun, meski Ibrahimovic akan pensiun, meski pemain lainnya akan pensiun, itu urusan Swedia, bukan urusan kami” tutup pelatih 47 tahun tersebut.