Don't Miss

Pelatih Everton Memuji Penampilan Arouna Kone

Bolaviking.com – Pelatih Everton, Roberto Martinez memuji penampilan dari Arouna Kone yang bermain apik pada saat menghadapi Watford dan menghindarkan timnya dari kekalahan pada laga perdana di musim 2015-16.

Kone memberikan assist kepada Ross Barkley yang menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di Goodison Park dan kemudian dia menyamakan kedudukan dengan mencetak gol di menit ke-86, membatalkan keunggulan Watford yang dicetak oleh Odion Ighalo.

Itu gol kedua Kone untuk Everton sejak ia tiba dari Wigan pada awal musim 2013-14, dengan pemain internasional Pantai Gading tersebut berjuang untuk mengatasi masalah cedera lutut untuk sebagian besar kariernya di klub.

“Arouna Kone tiba di Everton dan saya tidak tahu apakah dia mendapatkan sial, tapi semuanya berjalan tidak seperti yang diharapkan. Dia mendapatkan cedera dan itu benar-benar membuat sulit baginya. Dia tidak pernah mendapatkan momentum atau keberuntungan dan saya tidak melihat yang terbaik darinya, tapi dia benar-benar mengambil tanggung jawab hari ini.

“Ketika dia masuk lapangan, Anda bisa melihat dia harus mendapatkan perhatian banyak orang dan saya senang untuknya. Itu salah satu kekuatannya, berada di kotak penalti dan menemukan sudut yang baik. Saya merasa itu bisa menjadi titik balik dan saya berharap semua orang di Everton bisa melihat apa yang bisa dia bawa ke tim ini.” ungkap Martinez memuji.

agen bola