Don't Miss

Pelatih Juventus Sesali Kelengahan Anak Asuhnya

Bolaviking.com – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyesali performa anak-anak asuhnya ketika ditahan imbang 1-1 oleh Frosinone pada lanjutan Serie A di Juventus Stadium, Rabu (23/9/2015). Menurut Allegri, situasi sepak pojok yang didapatkan Frosinone pada menit terakhir tak seharusnya terjadi.

Juventus unggul terlebih dahulu melalui gol Simone Zaza pada menit ke-50. Namun, tiga poin yang sudah di depan mata sirna karena gol Leonardo Blanchard pada menit ke-92. Gol tandukan Blanchard bermula dari sepak pojok yang dieksekusi Danilo Soddimo.

Setelah pertandingan, Allegri mengatakan, “Apakah saya marah? Tidak, saya hanya kecewa.”

“Kami kebobolan melalui sepak pojok karena tidak mampu mengontrol situasi. Kami tak seharusnya memberikan peluang kepada lawan untuk menyamakan kedudukan,” lanjut Allegri.

Dengan hasil ini, Juventus masih tertahan di posisi ke-13 dengan koleksi lima poin dari lima pertandingan. Mereka terpaut sepuluh poin dari Inter Milan, yang bertengger di puncak klasemen.

“Kami harus membayar situasi ini dengan posisi klasemen. Ada banyak pemain muda yang tak terbiasa berada di klub besar. Mereka akan belajar dari kesalahan ini,” tutur Allegri.

agen bola