Agen Bola

Pelatih Real Madrid Sarankan Jese Untuk Angkat Kaki

Berita Bola – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane sedang dipusingkan dengan beberpa pemainnya yang meminta jaminan di tim utama. Setidaknya ada tiga nama yang memohon meminta untuk tampil di tim utama.

Ketiga pemain tersebut adalah James Rodriguez, Isco, dan Jese Rodriguez. Jese dan Isco memang jelas-jelas mengatakan ingin angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Namun Zidane bersikeras ingin mempertahankan keduanya meski tak bisa menjamin kedua pemain itu bermain.

Sementara untuk menanggapi Jese, pelatih asal Prancis tersebut meminta sang pemain untuk hijrah ke klub lain demi mendapatkan pengalaman bertanding. Namun Zidane menegaskan bahwa dirinya masih ingin mempertahankan Jese.

“Saya sangat menyukai Jese ia adalah pemain yang hebat. Tetapi ia tak bermain cukup pada musim lalu. Jika saya menjadi teman atau salah satu saudaranya, saya akan menyarankan dirinya untuk pindah demi jaminan pertandingan,” ujar Zidane.

“Tentu saja ia bisa bertahan di Madrid. Saya tahu betul bahwa dirinya adalah pemain dengan kualitas tinggi,” tutup pelatih berkepala plotos tersebut.