Don't Miss

Pelle Yakin Timnya Bisa Bersaing di Premier League dan Liga Europa

Bolaviking.com – Graziano Pelle yakin bahwa Southampton bisa mengatasi persaingan di Premier League dan dapat terus melangkah di Liga Europa pada musim ini.

The Saints membuka musim mereka dengan kemenangan agregat 5-0 mereka atas Vitesse Arnhem di kualifikasi Liga Europa. Dan kini mereka harus menghadapi juara Denmark FC Midtjylland untuk bisa mencapai ke babak penyisihan grup.

Pelle yang didatangkan dari Feyenoord tahun lalu dengan dana sebesar delapan juta poundsterling, telah mencetak 16 gol untuk timnya pada musim lalu, sekarang dia berharap bisa melanjutkan performanya.

Striker internasional Italia tersebut tidak berpikir bahwa kompetisi di Eropa akan menjadi penghalang bagi tim besutan Ronald Koeman yang ingin memperbaiki peringkat mereka di liga dari musim lalu.

“Kami ingin mencapai tahap grup Liga Europa, karena itu baik untuk bermain di kompetisi tersebut, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk bisa sampai ke sana. Kami akan berusaha keras untuk melakukannya dengan baik di kedua kompetisi.” tegasnya.

agen bola