Don't Miss
Agen Bola

Pellegrini Berharap Tidak Bertemu Tim Unggul di Babak 16 Besar Liga Champions

Majalah bola – Pada babak 16 besar Liga Champions, manajer Manchester City Manuel Pellegrini sangat berharap timnya tidak akan mendapat lawan yang berat. Beberapa lawan yang diwaspadai Pellegrini dalam babak 16 besar nanti adalah Bayer Munchen, Barcelona, dan Real Madrid.

Perjalanan Manchester City selalu kandas di babak 16 besar Champions dalam beberapa tahun terakhir ini. Hal ini membuat Pellegrini sangat berharap hasil drawing nanti Manchester City tidak akan bertemu dengan tim-tim yang berat. Pellegrini tidak ingin mengulang kembali status juara grup Liga Champions.

“Keluar sebagai juara grup adalah hal yang penting karena kami bisa menghindar dari tim-tim unggulan lainnya meski hanya dalam satu babak saja” ungkap Pellegrini.

Pellegrini mengungkapkan bukan cepat atau lambat mereka pasti akan bertemu dengan tim-tim unggulan Liga Champions.

“Jika kami ingin memenangkan Liga Champions, maka kami harus berhadapan dengan tim-tim besar. Namun tentu saja akan lebih baik jika kami tidak bertemu dengan Bayern Munchen, Barcelona, dan Real Madrid” kata Pellegrini.

Drawing babak 16 besar Liga Champions telah dijadwalkan pada tanggal 14 Desember mendatang. Pellegrini dan Manchester City akan segera mengetahui siapa lawan mereka dari drawing tersebut.