Agen Bola

Pellegrini Dibayangi Guardiola Untuk Posisinya di Man City

Bolaviking.com – Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, harus bisa membawa timnya meraih gelar juara. Andai gagal, Pep Guardiola siap menggantikan posisinya.

Beredar kabar yang menyebutkan bahwa Guardiola telah sepakan melatih City di tahun 2016 mendatang. Pelatih berusia 44 tahun itu takkan memperpanjang kontraknya yang berakhir Juni 2016.

Meski belum ada konfirmasi resmi, kabar tersebut tentu membuat Pellegrini resah. Jika ingin posisinya aman, pelatih asal Cile itu harus bisa mempersembahkan trofi Liga Primer Inggris dan tampil baik di Liga Champions minimal menembus semifinal.

Untuk itu, Pellegrini meminta fan City memberikan dukungan penuh agar timnya bisa tampil baik musim depan dan memenangkan gelar juara.

“Kami merasa dukungan fan sangat luar biasa meski kami sedang berada dalam kondisi terpuruk. Saya pikir mereka menikmati cara tim bermain. Jadi, kami akan berusaha memberikan mereka perasaan bahagia. Kami akan berusaha memenangkan semua gelar. Kami minta fan untuk tetap percaya kepada tim,” ungkap Pellegrini, seperti dilansir Manchester Evening News.

Musim lalu, City hanya finis di posisi dua Liga Primer Inggris. Di Liga Champions, laju mereka terhenti di putaran 16 besar kalah dari Barcelona.

“Saya harap kami tampil lebih jauh di Liga Champions. Kami tak beruntung karena dalam dua musim terakhir, kami kalah dari Bayern Munchen dan Barcelona di 16 besar,” mantan pelatih Real Madrid itu menuntaskan.