Don't Miss
Agen Bola

Pellegrini: Faktor Kekalahan Man City

Bolaviking.com – Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menerima hasil kekalahan 1-2 yang diderita timnya dari West Ham United, pada lanjutan Premier League di Stadion Etihad, Sabtu (19/9/2015). Akan tetapi, Pellegrini tetap menganggap timnya telah bermain dengan sangat baik.

“Untuk memenangi pertandingan, Anda harus mencetak gol, dan kami tidak melakukannya. Kami tampil sangat baik pada babak kedua, meskipun bermain sebaliknya pada babak pertama. Kami tidak tampil agresif di kandang,” ujar Pellegrini seusai laga.

“Kami sempat memperbaiki sejumlah hal, bermain dengan sangat baik, menciptakan banyak peluang, tetapi tidak mampu mencetak gol. Kami berada di bawah tekanan saat tertinggal dua gol. Selalu sulit bermain melawan tim-tim di Premier Leagu. Semua tim punya pemain yang sangat bagus,” lanjut pelatih asal Cile tersebut.

Untuk ke depannya, pelatih berusia 62 tahun itu berharap lini depan Manchester City bisa memperbaiki kualitas dalam menyelesaikan peluang.

“Kami tahu ini (melawan West Ham United) akan berjalan sulit, karena sebelumnya mereka mengalahkan Liverpool dan Arsenal. Kami perlu lebih lagi dalam hal penyelesaian,” tutur Pellegrini, yang pernah menukangi Real Madrid pada periode 2009-2010.

Bagi The Citizens, kekalahan ini menjadi yang kedua secara beruntun di kandang. Sebelumnya, Manchester City juga ditekuk 1-2 oleh Juventus pada laga penyisihan Grup D Liga Champions, Rabu (16/9/2015) dini hari WIB.